Kamis, 03 November 2016

Cara Membuat Desain Promosi Dengan DESAIN PROMOSI VISUAL yang menjual, keren, dan terbukti menghasilkan, bahkan TANPA harus Jago desain sekalipun!

Inilah solusi praktis yang sanggup membantu kamu hasilkan lebih banyak pelanggan dengan desain promosi iklan yang lebih menjual, kreatif, elegan, dan terpercaya dengan mudah dan vital .
Tapi... Perhatian buat kamu yang sudah sangat kreatif membuat iklan yang menjual di facebook boleh abaikan saja info yang sangat penting ini yaa...
Sebelum Anda kuasai cara membawa dampak Desain Promosi yang kreatif dan menjual ini, apakah Anda merasakan perihal yang mirip layaknya ini, cobalah Anda ulang dan ingat:

Apakah sepanjang ini Anda bingung Bagaimana Cara Membuat Desain Promosi Produk yang Menjual?
Apakah sepanjang ini Anda Ingin Mendapatkan prosen Closing yang tinggi di tiap tiap promosi iklan Anda di Facebook?
Apakah sepanjang ini Anda Ingin Mendapatkan tingkat LIKE, KOMEN, dan SHARE yang Tinggi?
Apakah sepanjang ini Anda dapat mengoperasikan tools desain tapi hasilnya biasa-biasa saja?
Apakah sepanjang ini Anda dapat mendesain tapi hasilnya tidak memuaskan dan tidak menjual?
Apakah sepanjang ini Anda bingung tidak dapat bayar jasa Desainer Grafis Professional?
Kalau jawaban Anda adalah “YA”, Saya akan mencoba melacak solusi atas masalah tersebut. Beri Saya selagi 3 menit untuk memberi tambahan solusi terbaik atas masalah yang tengah Anda alami selagi ini. Okey?
Silakan lanjutkan membaca…





Apa yang anda lihat mengenai gambar-gambar perusahan terkenal di atas coba perhatikan..
Pertanyaannya, apa yang menarik dari iklan-iklan perusahaan-perusahaan selanjutnya di atas?
Jika jawaban Anda adalah “Desain Iklan” yang Kreatif dan Menjual, maka berarti Anda jadi jelas bagaimana pentingnya Desain Promosi Iklan untuk kemajuan bisnis Anda.
Tahukah Anda?
Saya terkejut! Ketika Saya tahu ternyata 93% orang memastikan membeli online gara-gara dipengaruhi oleh tampilan visual.  Wow! Tentu ini menjadi persoalan besar bagi kita yang tidak punyai kemampuan mendesain yang baik dan tidak bisa membayar jasa Desainer Professional.
Bahkan, menurut John Medina, seorang penulis buku Brain Rules, ia berkata bahwa orang bakal mengingat iklan kita hanya 10%. Angka tersebut bakal meningkat sampai 65% apabila memberikan unsur GAMBAR VISUAL yang menjual.
Belum ulang memandang fakta menarik bahwa otak kita memproses bahasa secara VISUAL sampai 90%. Hebatnya lagi, otak kita memproses visual 60.000 kali lebih cepat daripada hanya sebatas teks.
Studi lain tunjukkan bahwa iklan yang memuat gambar LEBIH BANYAK DIKLIK & DIBACA daripada iklan tanpa gambar serupa sekali.
Wow! Ini makin lama membawa dampak Saya yakin betapa pentingnya sebuah Desain Visual didalam mempromosikan product kita.
Jika Anda belum tahu manfaat dan juga powerfullnya Desain promosi yang kreatif dan menjual, apa yang bisa kita manfaatkan? dan bagaimana langkah membuatnya tanpa ribet?
Silahkan lanjutkan baca terus Info ini
Dengan punyai Desain promosi yang kreatif bisa membawa dampak bisnis Anda unik dan naik kelas, Menciptakan citra positif dari bisnis Anda, dan juga bisa menarik perhatian pelanggan dan konversi penjualan pun meningkat. Lebih dari itu Desain Promosi yang profesional menunjukan bahwa bisnis Anda besar dan nyata-nyata tidak main-main.

Inilah Solusinya
1001 DESAIN PROMOSI CAROUSEL KIT
Rahasia Membuat Desain Carousel Kit untuk Pengungkit Konversi dan Penjualan Anda di Facebook!
Inilah Investasi Terbaik Anda untuk Memulai Kegiatan Marketing gunakan DESAIN PROMOSI VISUAL bersama dengan sentuhan desain profesional yang cantik, kreatif, unik, dan eye catching untuk Pengungkit Konversi dan Penjualan Anda! 
Saat kita memaparkan ide brilian ini terhadap orang-orang, banyak diantara mereka bertanya, “Kang, yang dimaksud dengan Carousel itu apa?”
Begini ceritanya…
Carousel adalah sebuah objective style iklan di Facebook yang memanjakan kreativitas pengiklannya untuk meningkatkan pertalian klik
iklannya dengan format yang terlalu powerfull. Bayangkan Kita bisa memaksimalkan kreativitas kita untuk memberi tambahan variasi gambar
iklan hingga 10 photo atau video dengan variasi Headline yang berbeda-beda didalam satu iklan. Iklan style Carousel 10x lebih baik dari
iklan biasa. Don Mathis (CEO Kinetic Social) menyebutkan 1% pengguna Facebook yang kita target di iklan berikut mengklik iklan type
Carousel dan dibandingkan dengan iklan yang tidak mengfungsikan Carousel yang cuma meraih 0.1% klik. Ini, artinya, iklan dengan
type Carousel 10x lebih baik dibandingkan style iklan biasa.
Menurut laporan data berasal dari Nanigans advertising tak hanya memberi tambahan pengiklan keleluasaan didalam menampilkan banyak Desain Promosi Visual
dalam 1 iklan , iklan style Carousel terlalu proven didalam mendrive konversi. Menurut Facebook, iklan link Carousel 30-50% lebih rendah
biaya per konversinya (cost-per-conversiton) dan 20-30% lebih rendah ongkos per kliknya (cost-per-click) daripada style iklan dengan
single-image link ads.
Penyajian Desain Komunikasi Visual berasal dari sebuah usaha memegang manfaat yang mutlak didalam pembentukan identitas brand. Karena menaruh
kepribadian merek dan sejumlah pesan ke didalam sebuah area yang terbatas. Salah satunya komunikasi visual melalui Desain Promosi
Carousel. Dengan menyajikan desain promosi Carousel yang kreatif bakal jadi bahasa yang paling mendunia yang dengan gampang melewati
perbatasan lokasi geografis, bahasa, dan budaya. Melalui komunikasi yang intensif, memberi tambahan Info yang diinginkan selengkap
mungkin secara menarik dan menyenangkan bisa menarik perhatian dan gampang dikenali oleh pelanggan.
Artinya, semakin bagus Desain Komunikasi Visual yang Anda miliki, semakin gampang Anda dikenali oleh banyak orang.
Karenanya, sebelum punya 1001 Carousel Kit ini, Anda bisa saja belum terbayang kenapa Desain Promosi Visual Carousel yang bagus akan
Memperbesar persen Closing dan Memperbanyak Transaksi Penjualan Produk Anda?
Type-type usaha seperti apa saja yang bisa kita mengfungsikan untuk beriklan dengan format Carousel? Akhirnya. . saya mendarat di tulisan Gina Lauber seorang Account Manager di Facebook, beliau menuliskan artikel 7 Cara Menggunakan iklan format Carousel untuk Bisnis kita.
.
Simak lebih dari satu semisal usaha yang mengfungsikan iklan didalam format carousel untuk mendorong pertalian pertalian dengan para pelanggan baru. 
Inilah 7 Tips Jitu Cara Gunakan Iklan Carousel untuk Dongkrak Penjualan Bisnis:

1. Membuat Highlights sebuah produk
Saya pernah mendengar klien berkata bahwa sebab mereka cuma menjajakan satu product saja, format carousel tidak cocok bagi mereka, tetapi lihatlah iklan Tieks oleh Gavrieli dibawah ini. Tieks memakai layout beberapa gambar untuk secara menonjol menyoroti product mereka salah satu — sepatu flat wanita. Setiap gambar iklan perlihatkan dan mengartikan fitur sepatu flatnya yang berbeda-beda, cobalah lihat secara tertentu di iklannya bagaimana mereka secara kreatif perlihatkan sebuah experience pengguna handphone yang biasa menarik untuk memperbesar sebuah bagian pada sepatunya. Ini memicu saya mendambakan memakai jari saya untuk mengklik gambar selanjutnya. Sangat cerdas.

2. Membuat rangkaian gambar sebagai informasi bagaimana langkah memakai product yang kita tawarkan
Beberapa product ada yang terlampau cocok terkecuali iklannya memperlihaktkan sebuah langkah langkah pemanfaatan produknya. Tyme Hair menciptakan alat pengeriting rambut dan pelurus rambut two-in-one, dan mereka mendambakan perlihatkan bagaimana product mereka bekerja, jadi mereka memakai iklan tautan format carousel untuk perlihatkan bagaimana mereka memicu keriting yang prima bersama dengan alat mereka dalam tiga langkah, membagikan tiap tiap langkahnya bersama dengan gambar yang berkaitan. Sangat menopang para obyek audiencenya menyadari produknya.

3. Memberikan experience tentang aplikasi mobile yang kita iklankan
Aplikasi streaming musik, Deezer bekerja sama bersama dengan Marin Software telah memicu iklan aplikasi mobile bersama dengan format carousel yang menyorot fitur-fitur aplikasi mereka untuk mendorong orang-orang mengunduh aplikasinya. Setiap desain gambar iklan merangkum sebuah fitur aplikasi, menawarkan orang-orang untuk mencoba pengalaman dalam aplikasinya lebih-lebih sebelum mereka mengunduhnya. Iklan mereka ini membuahkan 50% penurunan dalam biaya per klik dan 60% pengurangan dalam biaya per instalasi dibandingkan bersama dengan saluran lainnya. Sangat menarik.

4. Men-share banyak artikel dari website kita
Bagaimana terkecuali ternyata kita tidak menjajakan produk, tetapi menjajakan jasa? Beberapa usaha jasa profesional memakai iklan format carousel untuk menyebutkan bagaimana jasa atau layanan mereka sanggup menopang orang-orang. Precision Nutrition memicu sebuah iklan tautan carousel untuk membagikan tiga artikel dari website website mereka tentang makan sehat untuk para atlet. Iklan selanjutnya membuahkan 6,000 pendaftar subscriber baru, dan jika dibandingkan bersama dengan iklan tautan satu gambar, format carousel ini memberi tambahan 50% penurunan dalam biaya dan 50% peningkatan dalam biaya perkliknya.

5. Membuat Storytelling atau cerita untuk product kita
Format carousel termasuk sanggup menopang kita sebagai pengiklan sanggup menceritakan cerita dalam langkah yang indah dan menarik. Pura Vida Bracelets menawarkan gelang pesanan buatan tangan dari Costa Rica. Untuk mendorong penjualan segera di website webnya, Pura Vida bekerja sama bersama dengan Sum Digital dalam memicu iklan tautan bersama dengan format carousel yang menampilkan foto-foto tipe hidup dan kehidupan di pantai untuk perlihatkan gelang warna-warna yang mereka miliki. Hanya dalam dua bulan menjalankan iklan, pesanan meningkat sebanyak 4X lipat.

6. Membuat iklan yang menarik dari kisah cerita para pelanggan kita
Kita selayaknya telah menyadari bahwa tidak ada yang lebih unik dan menarik pada sebuah usaha daripada para pelanggan kita sepanjang ini, betul? Project Repat, sebuah perusahaan yang mengubah busana kaos lama jadi selimut, terlampau menyadari akan menghormati pelangganny, lantas memicu sebuah iklan tautan format carousel yang membagikan foto-foto para pelanggan yang terima dan memakai selimut mereka. Iklan selanjutnya tidak cuma mendorong hasil yang bagus untuk Project Repat, tetapi termasuk inilah yang terlampau menarik berikutnya, ternyata selagi pelanggan merasa lihat bahwa mereka sanggup ditampilkan dalam iklannya Project Repat di Facebook, perusahaan terima ratusan lebih foto dari para pelanggannya. Woow terlampau unik, ya. 
7. Menampilkan katalog produk jualan kita
Apakah kami paham obyek pertama iklan format Carousel ini diciptakan oleh Facebook? Yup, Anda benar, iklan format Carousel diciptakan untuk memaksimalkan para pengiklan di dalam menampilkan beberapa produk di dalam sebuah iklan. BAI*白媽媽 adalah sebuah situs situs fashion wanita di Taiwan yang mengidamkan meningkatkan traffic websitenya. Kemudian, Mereka pakai format carousel ini untuk menampilkan katalog pakaian yang bertujuan khusus untuk para wanita muda di Facebook. Iklan selanjutnya meningkatkan traffic websitenya dan tentu saja penjualanya pun meningkat secara dramatis, membuahkan kembali 2.5X lipat terhadap pembelanjaan iklannya. Dan, dibandingkan bersama iklan tautan yang hanya bergambar satu saja yang mereka miliki, iklan tautan carouselnya menerima sebanyak tiga kali lipat klik, dan meraih 30% penurunan di dalam ongkos per klik dan 10% penurunan di dalam ongkos per akuisisi.

Artikel di ambil dari Cara Membuat Desain Promosi Online atau cari informasi lebih lengkap tentang CarouselKit

0 komentar:

Posting Komentar