Minggu, 02 Oktober 2016

Posting Awal Menulis Artikel

Bismillah ini adalah tulisan pertama yang ingin saya publish dengan harapan akan banyak ide mengalir di mana akan tertulis berbagai ide dan pemikiran yang mengalir tanpa di bebani dengan segala embel -embel yang namanya sebuah kesuksesan.
Rasanya akan sulit sekali berbagi dengan hal yang tidak pernah di pahami dan dikuasai dari pengalaman sebagai seorang kuli usrip dan bukan seorang yang Full time sebagai blogger.
Ada banyak ide sih sejujurnya yang ingin saya tuangkan kedalam tulisan baik melalaui artikel ebook,video youtube tapi semuanya di halangi oleh segala keterbatasan dalam meluncurkan kata kata dalam fikiran melalui jari-jari di depan komputer.
Pepatah bilang awal yang baik kita harus menentukan tujuan yang akan di jadikan bidikan sebagai target agar bisa Gol memberikan hasil maksimal .Blog ini hanya tulisan yang tak bermakna bagi yang membacanya tapi berharap dan memberi nilai bagi penulisnya agar bisa memberikan dokumentasi perjalanan di masa yang akan datang semoga saja yah...!.
Setiap kali aku merenung selalu saja ada ide tapi ketika di depan komputer rasanya segala yang telah ada di fikirkan rasanya sulit sekali untuk di buat sebagi tulisan yang berguna,tapi takan pernah rasanya memikirkan ending dari tulisan ini yang penting mecoba dan terus mencoba agar terbiasa menuangkan ide kedalam sebuah tulisan bagi sobat yang ingin berbagi tulisan di blog ini bolehlah ikut menulis okay... saya akan sangat senaang dan welcome sekali  saya  tunggu...

0 komentar:

Posting Komentar