Sabtu, 22 Oktober 2016

Cara Menulis Artikel Yang Seo friendly

Mempunyai blog dengan banyak pengunjung itu adalah harapan semua blogger tapi jujur saja cara menulis artikel yang seo friendly bukan sesuatu yang mudah bagi saya yang pemula ini apalagi tidak mempunyai basic dan keahlian menulis sama sekali namun hal itu tidak akan menyurutkan niat saya untuk terus belajar menjadi seorang blogger yang bisa memberikan suatu informasi yang menarik dan berguna bagi para pengunjung blognya membuat blog masuk halaman pertama google bukanlah sesuatu yang mudah memang tapi tak ada alasan untuk berhenti dari mengelola  blog

Coba memutuskan untuk membuat tulisan walau hanya satu kali sehari agar tetap eksis dan tanpa berfikir apakah akan berada di posisi pertama atau tidak mungkin ini jalan yang musti saya jalani mengingat pekerjaan saya yang selalu Usrip membuat tidak bisa berfikir secara fresh dan segar selalu di landa capek dan kehilangan ide untuk mencoba membuata entri baru kalau memang bisa ranking 1 ya alahamdulillah tapi masalahnya apa setiap tulisan yang saya tulis hari ini bisa memberikan manfaat atau tidak bagi pembancanya ?contohnya tulisan ini misalkan bukanlah sebuah tips yang bisa memberikan layaknya master blogger yah..

Teknik Cara Menulis Artikel di Blog yang SEO Friendly dan Mudah Masuk Halaman Pertama Google
Wah ini adalah kata kunci yang amat panjang dan sangat menarik sekali bagi blogger newbie seperti saya dan memang ini adalah sebuah keinginan untuk dapat meningkatkan traffic atau kunjungan bagi sebuah blog tapi adalah sesuatu yang mustahil bagi saya yang malas membuat konten apalagi sangat jarang membuat entri postingan bisa survive dan tetap berjalan
Dibutuhkan suatu mesin atau software yang auto viral bisa mebuat artikel banyak tapi tetap bermanfaat bagi orang yang malas membuat konten,gak punya modal untuk bayar jasa penulis



Download Software

0 komentar:

Posting Komentar