Jumat, 07 Oktober 2016

Apakah Hidup Ini Hanya Hidup

Sebuah Puisi Tentang Makna Hidup

Mungkin  Selama ini ....
Aku Lupa....
Apa yang menjadi dasar dan tujuan hidupku

Mungkin Selama ini
Aku Lupa
Bahwa akan ada akhir dari semua ini

Mungkin selama ini
Aku lupa...
Bahwa akan ada hidup setelah hidup

Mungkin selama ini
Aku tertidur dalam khayalan dunia
hingga aku biarkan diriku
Hanya hidup seperti layaknya yang hidup
Hanya makan
Hanya tidur
Bersenang-senang
Lantas menjadi Tua dan tak berguna
Dan Terlupakan

BACA JUGA Tentang



"RASULULLAH SAW BERSABDA, “… TIDAKLAH AKU TINGGAL DI DUNIA MELAINKAN SEPERTI MUSYAFIR YANG BERTEDUHBAWAH POHON DAN BERISTIRAHAT LALU MUSYAFIR TERSEBUT PERGI MENINGGALKANNYA.” 


Video yang Membuat banyak orang barat masuk islam
http://youtube.com/watch?v=CvLZb2T0AdE





0 komentar:

Posting Komentar